Kaos terbaik untuk pria di tahun 2022

terakhir diperbarui 4 Januari 2022.

Kecuali jika Anda mengenakan kaos dan dasi untuk bekerja setiap hari, kemungkinan rata-rata orang akan memahami nilai memiliki rotasi t-shirt yang solid yang tersedia di lemari pakaian Anda. Sering dilihat sebagai stapel yang tidak bertugas di hampir setiap pakaian pakaian pria, T-shirt padat menghadirkan banyak pilihan gaya dan pelapisan yang mendukung gaya individu kami sepanjang tahun.

Di sini, di satu-satunya pemasok, kami mengenali nilai memiliki satu set T-shirt yang solid sehingga kami telah menyusun daftar pilihan kami untuk kaos pria terbaik yang kami pikir harus Anda kenakan pada tahun 2022.

Ketika berkaitan dengan mengambil T-shirt baru, ada sejumlah besar aspek yang perlu dipertimbangkan, bahkan jika Anda hanya mencoba menemukan T-shirt putih polos terbaik. Apakah Anda ingin memilih crewneck atau v-neck? Haruskah Anda memilih t-shirt lengan panjang atau lengan pendek? Tendangan kembali pas, kebesaran atau boxy fit? Ada begitu banyak yang harus dipikirkan untuk menemukan T-shirt terbaik!

Kami telah menghilangkan semua kerumitan dari proses ini untuk Anda dan mengumpulkan banyak pilihan kaos dari pilihan pengecer terbaik Eropa. Dari favorit High Street hingga merek fesyen mewah, apa pun yang Anda cari, kami telah membantu Anda.

Saat memilih produk -produk ini, kami menilai setiap item berdasarkan kualitasnya, cocok, desain, kenyamanan dan banyak lagi, untuk membawa Anda tee saat ini dan terhebat yang siap membawa barang -barang penting Anda ke tingkat berikutnya.

Kaos terbaik untuk pakaian sehari-hari

Baik Anda bersantai di rumah atau di luar dan di sekitar, penting untuk memiliki T-shirt yang nyaman yang dapat mencentang semua kotak dan menjembatani kesenjangan antara loungewear dan streetwear. Saat digunakan untuk pakaian harian, Anda akan ingin memilih sesuatu yang nyaman, tahan lama dan dapat dipakai tidak peduli skenarionya! Jadi, jika Anda mencoba menemukan sesuatu, Anda dapat melenturkan setiap hari untuk meningkatkan tugas tidak sesuai, tidak terlihat lagi.

Gambar melalui ukuran?
Int’l Shipping

Beli sekarang

T-shirt carhartt wip chase
Ketika kita berbicara penting berkualitas, hampir tidak mungkin untuk tidak menyebutkan Carhartt WIP! Mempertimbangkan bahwa pekerjaan Carhartt tahun 1994 telah memasok beberapa yang terbaik dalam barang harian, semuanya dengan warisan yang terinspirasi oleh pakaian kerja. T-shirt Carhartt WIP Chase ini adalah pilihan yang solid bagi setiap orang yang mencoba menemukan sesuatu yang dibangun untuk bertahan lama.

Untuk siapa: Yang ini terbaik untuk setiap orang yang ingin menambahkan beberapa dasar berkualitas ke pakaian mereka! T-shirt Cotton Crewneck ini sederhana dalam desain hanya dengan logo Basic Bordir Carhartt di dada.

Hal-hal yang kami sukai: Kualitas kaos kapas ini untuk titik harga sangat fantastis! Itu terbuat dari kapas tebal dan berat yang menahan bentuknya setelah dicuci. Umur panjang dijamin ketika berkaitan dengan barang -barang WIP Carhartt.

Hal -hal yang tidak kami sukai: Kotak yang cocok mungkin tidak untuk semua orang, tetapi jika Anda adalah penggemar gaya ini, Anda beruntung!

Harga: £ 35

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: Hitam, Putih, Angkatan Laut, Ungu

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Ukuran?, Tujuhstore

Belanja pilihan lengkap pakaian carhartt wip kami di sini.

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

Air Jordan Jumpman Dada Logo Tee
Ketika kita berpikir tentang pakaian aktif, sulit untuk tidak memikirkan Air Jordan! Terkenal karena awal bola basket mereka, merek ini telah lama mengingat hal itu bercabang menjadi hal -hal penting sehari -hari yang siap untuk apa pun yang mungkin terjadi.

Untuk siapa ini: Yang ini terbaik untuk setiap penggemar tee putih klasik! T-shirt putih paling baik untuk melapisi banyak penampilan atau goyang dengan sendirinya selama bulan-bulan yang lebih hangat.

Hal-hal yang kami sukai: Kami menyukai kesederhanaan kaos kapas ini. Ini dasar dalam desain dengan logo Jordan Jumpman klasik yang ditampilkan di atas siluet lengan pendek putih. Bersamaan dengan teknologi dri-fit ini akan menyangkut keringat dengan mudah dan membuat Anda tetap kering dan nyaman.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Karena titik harga yang lebih rendah, kaos ini tidak akan dibangun untuk jangka panjang. Jika Anda mencoba menemukan sesuatu yang jauh lebih kuat, kami sarankan memilih alternatif.

Harga: £ 20

Ukuran Tersedia: XS-XL

Warna: Putih

Bahan: 57% kapas, 43% polyester

Tempat Membeli: Akhiri.

Belanja pilihan lengkap Nike dan Jordan kami di sini.

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

Tee dasar stussy
Tidak ada pakaian streetwear yang lengkap tanpa setidaknya satu item dari Stussy. Terlahir dari adegan selancar dan skate California pada 1980-an, Stussy seperti berurat berakar dalam budaya streetwear seperti halnya skating atau hip-hop. Tee dasar ini menampilkan logo klasik yang digunakan Shawn Stussy untuk mencoret -coret papan di tahun 80 -an.

Untuk siapa: tee ini adalah yang terbaik untuk setiap orang yang ingin menambahkan beberapa gaya streetwear klasik 90 -an ke lemari pakaian mereka.

Hal -hal yang kami sukai: Kami menyukai cetakan logo yang fitur di tee ini. Logo Stussy yang terkenal dapat dilihat di cetakan back of ini tetapi juga dalam logo dada kecil.

Hal -hal yang tidak kita sukai: Cetakan logo cetakan back ini mungkin sedikit terlalu besar untuk orang yang mencoba menemukan aLebih banyak tampilan yang ditekan dan minimalis.

Harga: £ 45

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: Baja, Madu, Putih, Hitam, Angkatan Laut, Hijau, Kuning

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Akhiri.

Belanja pilihan penuh pakaian Stussy kami dari berbagai pengecer!

T-shirt logo & cetak terbaik

Terkadang Anda menginginkan sesuatu yang lebih dari sekadar dasar-dasarnya, di situlah logo & t-shirt cetak masuk. Mengapa tidak menonjol lebih banyak dan memilih cetakan atau logo yang berani dan berwarna-warni?

Jika Anda ingin menambahkan aspek pengenalan instan ke dalam gaya Anda maka tidak perlu mencari lagi!

Gambar melalui SneakersnStuff.
Int’l Shipping

Beli sekarang

T-shirt pigmen karangan bunga stussy diwarnai lengan panjang
Rilis klasik lain dari Cult-Classic Stussy, kali ini kaos lengan panjang. Inggris adalah tempat terbaik untuk mengguncang tee lengan panjang, cuaca selalu sangat tidak terduga sehingga kemampuan beradaptasi dari kaos lengan panjang benar-benar berguna!

Untuk siapa: Yang ini terbaik untuk setiap orang yang ingin menambahkan beberapa grafik yang berani ke penampilan mereka yang siap untuk jatuh. Bahkan warna tee ini adalah yang terbaik untuk bulan -bulan musim gugur itu.

Hal -hal yang kami sukai: Pakaian ini dicelup pigmen yang memasok tampilan yang bagus dengan warna keseluruhan dari karya tersebut karena pewarnaan khusus.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Tidak semua orang suka lengan panjang. Beberapa orang menemukan mereka tidak nyaman atau tidak nyaman dan suka memilih lengan pendek.

Harga: £ 49

Ukuran Tersedia: XS-XL

Warna: tembaga, alami, hitam

Bahan: 100% kapas

Tempat membeli: SNS, akhiri.

Gambar melalui ukuran?
Int’l Shipping

Beli sekarang

T-shirt sepatu Essentials New Balance
Perluas koleksi Balance Baru Anda jauh di luar sepatu kets dengan kaos sepatu Essentials New Balance ini! Tiba dengan logo sneaker cetak besar dan garis leher gaya Crewneck, tee jersey kapas ini adalah kebutuhan untuk mengatasi setiap individu yang ingin menambahkan beberapa cetakan besar ke dalam pakaian mereka.

Untuk siapa: T-shirt ini adalah yang terbaik untuk setiap penggemar New Balance yang ingin menambahkan tee putih segar ke pakaian mereka yang penting. Dengan garis leher standar dan lengan pendek tee ini adalah yang terbaik untuk pelapisan penting.

Hal-hal yang kami sukai: Cetak kotak sepatu New Balance adalah yang terbaik untuk setiap sneaker-heads! Serta ini terbuat dari kain berkualitas tinggi untuk kenyamanan terbaik.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Karena penampilan putihnya yang renyah, kaos ini bisa menjadi kotor dengan cepat! Jangan memakai yang ini saat Anda makan.

Harga: Ritel £ 25 tetapi Anda dapat mengambil ini dijual seharga £ 15, bertindak cepat!

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: Putih

Bahan: 100% kapas

Di mana harus membeli: ukuran?

Belanja pilihan lengkap pakaian baru kami di sini.

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

T-shirt AAPE Metalic
Didorong oleh masa depan, Aape ini oleh tee kera mandi ini memasok semua getaran sci-fi! Dengan warisan streetwear Jepang, T-shirt ini adalah kebutuhan untuk mengatasi setiap penggemar staples pakaian klasik.

Untuk siapa: T-shirt ini untuk setiap penggemar gaya dan desain futuristik! Logo AAPE mengeluarkan getaran film 80 -an klasik terbaik untuk menambahkan beberapa gaya retro ke dalam kecocokan Anda.

Hal-hal yang kami sukai: T-shirt ini adalah untuk setiap penggemar streetwear Jepang! Kami hanya menyukai keberanian dan warna logo serta branding halus yang ditampilkan dalam penempatan khusus.

Hal -hal yang tidak kami sukai: Karena ini adalah ukuran Jepang, hal -hal yang lebih kecil, kami sarankan untuk mendapatkan ukuran yang lebih besar kecuali Anda sengaja mengincar tampilan yang ramping.

Harga: £ 69

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: abu -abu gelap, putih

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Akhiri.

Belanja pilihan AAPE kami dengan pakaian Bathing Ape di sini.

Gambar melalui tujuhstore.
Int’l Shipping

Beli sekarang

T-shirt finish foto parra
Terkenal karena penggunaan warna, Parra adalah merek Belanda yang dijalankan oleh Peter Jensen, seorang seniman dan desainer. Jensens Art Focus paling baik ditampilkan melalui t-shirt grafis seperti ini. Jika Anda mencoba menemukan tee dengan sedikit pop untuk itu maka Parra benar -benar cara untuk pergi.

Untuk siapa: T-shirt ini adalah kebutuhan untuk mengatasi penggemar streetwear yang mencoba menemukan T-shirt baru. Parra mungkin baru di tempat kejadian tetapi pekerjaan mereka telah diakui melalui collabs dengan Nike, Stussy dan Supreme.

Hal -hal yang kami sukai: Kami menyukai betapa menonjol grafisnya, yang satu ini adalah kebutuhan untuk mengatasi setiap individu ke dalam seni dan warna! Selain itu, kaos kapas ini nyaman dan elegan menjadikannya yang terbaik untuk bersantai atau pada langkah penampilan.

Hal -hal yang tidak kita sukai: Tee ini terbuat dari bahan yang lebih tipis daripada beberapa pilihan kita yang lain karena fokus utama merek adalah pada desain daripada materi.

Harga: £ 50

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: Putih

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Sevenstore

Kaos Premium & Luxe Terbaik

Kita semua harus memperlakukan diri kita sendiri dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain menambahkan beberapa kemewahan ke dalam lapisan penting kita! Tee yang solid dan premium akan membuat Anda mencari dan merasakan yang terbaik. Anda akan mendapatkan banyak keausan dari kaos berkualitas baik, apakah itu bagian pelapis dasar Anda di aUTUMN atau pernyataan Anda di musim panas.

Jadi, jika Anda ingin menambahkan beberapa kemewahan pada penampilan Anda, Anda berada di tempat yang ideal!

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

Off-White Jumbo Marker Tee
Off-White Virgil Abloh dijamin akan menambahkan bakat mewah yang berbeda pada pakaian apa pun atau pakaian apa pun! T-shirt jumbo marker kebesaran putih ini adalah kebutuhan untuk mengatasi setiap individu yang merupakan penggemar gaya streetwear premium dan desain industri.

Untuk siapa: T-shirt ini adalah yang terbaik untuk setiap individu yang ingin menambahkan beberapa struktur netral ke pakaian mereka! Skema warna hitam dan putih dasar dapat masuk ke dalam pakaian apa pun.

Hal-hal yang kami sukai: Kami menyukai cetakan belakang besar dari motif panah tanda tangan Off-White! Desain ini langsung dikenali di antara penggemar pakaian streetwear dan mewah.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Meskipun kecocokan biasanya kebesaran, mereka dapat menjadi ramping di seluruh carry dan tubuh. Jika Anda tidak yakin tentang kesesuaian yang terlalu besar, kami akan merekomendasikan sesuatu dengan lebih banyak kecocokan klasik. Selain itu, titik harganya sangat mahal, jadi pastikan Anda memilih ukuran ideal Anda sebelum Anda berkomitmen!

Harga: £ 260

Ukuran Tersedia: XXS-XL

Warna: Putih

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Akhiri.

Belanja pilihan lengkap kami di sini.

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

Mewakili kaos logo universitas
Mewakili menawarkan beberapa yang terbaik di lemari pakaian mewah Inggris dan t-shirt mereka adalah contoh utama dari ini! Terbuat dari kapas Inggris terbaik, T-shirt ini memasok kenyamanan luar biasa di samping boxy boxy kontemporer dan elegan. Seringkali tiba dengan detail yang sudah tertekan, T-shirt ini hanya akan menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Untuk siapa: tee ini harus dimiliki oleh setiap individu yang ingin menambahkan beberapa gaya retro yang terinspirasi ke dalam pakaian mereka. Dengan cetakan klasik dan kerah dan lengan tertekan, tee ini tidak akan terlihat tidak pada tempatnya di tahun 80 -an.

Hal -hal yang kami sukai: Kami menyukai boxy fit, yang terbaik untuk menciptakan musim panas itu serta layering selama bulan -bulan yang lebih dingin. Selain itu, ini jauh lebih dari gaya kontemporer, jadi itu baik untuk setiap individu yang berjuang untuk merangkul tren mode baru.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Titik harganya mungkin sedikit mengamati beberapa orang. Meskipun demikian, kualitas dijamin dan bagaimanapun, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar!

Harga: £ 89

Ukuran Tersedia: S-XL

Warna: “Vintage White”

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Akhiri.

Pastikan untuk memeriksa berbagai pakaian mewakili kami di sini.

Gambar melalui akhir.
Int’l Shipping

Beli sekarang

Cole Buxton Crest Logo Tee
Dimulai pada tahun 2014 dengan maksud mendefinisikan kembali pakaian olahraga kontemporer untuk gaya hidup pria modern, Cole Buxton menggunakan beberapa t-shirt berkualitas tinggi di pasaran dengan semua jersey yang dirajut di Leicester England dari benang kapas terbaik.

Untuk siapa: T-shirt ini adalah untuk setiap individu yang mencoba menemukan tee yang dapat dikenakan hampir semua kesempatan. Karena penampilannya yang segar dan modern, T-shirt ini dijamin akan membawa penampilan Anda ke tingkat berikutnya.

Hal-hal yang kita sukai: Potongan kotak dan pinjaman quranck ketat meminjam dari 60-an Bodybuilding T-shirt membuat fit yang spesial di zaman ini dan modern juga. Seperti halnya t-shirt ini datang pra-dicuci sehingga tidak akan menyusut dan akan menua dengan baik.

Hal-hal yang tidak kita sukai: Mirip dengan yang disebutkan sebelumnya, T-shirt ini memang memiliki titik harga yang lebih tinggi tetapi juga kualitasnya dijamin dalam harga.

Harga: £ 79

Ukuran Tersedia: M – XXL

Warna: “hitam”, “putih”

Bahan: 100% kapas

Tempat Membeli: Akhiri.

Belanja pilihan lengkap Cole Buxton kami di sini.

Menyebutkan terhormat

Meskipun mereka tidak membuat daftar, kami harus berteriak kepada beberapa merek kaos hebat lainnya yang menghasilkan karya berkualitas.

Uniqlo & Uniqlo U-yang sangat dicintai antara karyawan di sini di pemasok tunggal, Uniqlo menawarkan beberapa T-shirt polos terbaik di pasaran semuanya dengan harga rendah. Dikenal karena desain dan daya tahan yang mengesankan, penawaran Uniqlo U dibuat dari kain kapas-jersey yang luar biasa. Hasilnya adalah kaos kelas berat yang dibangun untuk bertahan dan mempertahankan penampilannya.
Everlane-T-shirt premium Everlane menendang kembali Crewneck

Leave a Reply

Your email address will not be published.