11 Sepatu Skate Terbaik 2022

Skateboarding telah datang metode panjang dari sepatu DC chunky, bola dunia dan juga siluet etnies pada akhir 90 -an serta awal 2000 -an. Saat ini, sebagian besar skaters lebih suka memasangkan gaya maupun kenyamanan, serta dengan berbagai siluet yang ditawarkan, mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda cari! Sejak ini, kami telah memutuskan untuk memberikan pemikiran kami serta memecah apa yang kami yakini adalah beberapa sepatu skate terbaik yang ditawarkan di pasaran saat ini.

Dari New Age Nike SB serta gaya Adidas hingga siluet van tradisional maupun awet muda, kami telah menjaring web untuk membawakan Anda sepatu skateboard terbaik yang ditawarkan secara online! Periksa daftar kami di bawah ini sebelum Anda maju serta melakukan pembelian berikutnya!

Gambar melalui van
Vans sk8 hai diterbitkan ulang

Dimulai dengan klasik, kami memiliki vans sk8 hi rissue. Pertama kali diperkenalkan kembali di hari -hari kolam renang tahun 1978, SK8 HI sejak itu mengalami transformasi untuk membuat gaya menjadi sempurna untuk skateboarding mungkin. Sepatu atas ini menampilkan penghitung tumit atas yang sepenuhnya direvisi, tali lidah terkunci, serta pengacakan dari underlay Duracap ™ yang mengental area di sekitar tutup jari kaki. Hasilnya adalah sepatu yang hanya menghembuskan gaya tradisional maupun fungsionalitas.

Berkat penghitung tumit, sepatu ini menawarkan bentuk yang nyaman serta nyaman di mana penting memberikan peningkatan nuansa papan serta mobilitas. Jika itu tidak cukup, gaya juga menampilkan liner kaus kaki PopCush ™ yang sempurna untuk menghilangkan segala jenis efek serta melindungi terhadap memar tumit. Vans SK8 HI adalah sepatu yang harus dicoba oleh setiap pemain skateboard setidaknya ketika dalam hidup mereka karena tidak mungkin mereka akan menyesalinya.

Gambar melalui flatspot
Nike sb bruin bereaksi t

Memperkenalkan Desain Nike pertama dalam daftar ini kami memiliki Nike SB Bruin React T. Desain Nike Bruin yang pertama kali memulai debutnya pada tahun 1972 sebagai sepatu bola basket serta dengan cepat mengumpulkan kesuksesan yang sesuai dengan penampilannya dalam film tahun 80 -an, kembali ke The the Masa depan. Pada tahun 2009 sepatu itu dilahirkan kembali oleh Nike SB dan juga telah menjadi favorit di antara skater karena profil rendah serta penampilan yang agak vintage.

Sepatu itu sendiri olahraga napas yang luar biasa serta kenyamanan karena konstruksi yang ringan dan serbaguna. Nike SB React Insole juga ditampilkan untuk keamanan efek terhadap pendaratan berat serta memar tumit. Sebagai tambahan, gaya cupsole menawarkan lebih banyak fleksibilitas menambahkan kedua ketahanan maupun traksi pada sepatu. Jika Anda mencari sepatu tradisional yang tidak akan mengecewakan Anda maka Anda akan ingin memikirkan sepasang ini.

Gambar melalui sol yang indah
Adidas Busenitz Pro

Tiba sebagai bagian dari kemitraan terus menerus Adidas dengan ahli skateboard Dennis Busenitz, Adidas Busenitz Pro adalah salah satu sepatu skate tahan lama yang tidak ingin Anda lewatkan. Desain rendah-top ini muncul dengan tekstil yang tahan lama serta bagian atas sintetis yang dikembangkan untuk menahan air mata dari teknik flip serta lebih banyak lagi. Selain itu, desain ini menampilkan lubang makan tersembunyi khusus untuk mencegah pemisahan renda. Bersama dengan ini, lidah yang dapat disesuaikan dapat dipotong untuk membentuk preferensi Anda serta gaya.

Cupsole karet pivotal-point menyediakan dukungan lengkung luar biasa yang didukung oleh midsole yang nyaman dan bergaya untuk kenyamanan secara keseluruhan. Dengan semua kualitas hebat ini, satu -satunya hal yang tidak dapat kami jaminan dengan sepatu ini adalah Anda akan merobek -robek Busenitz setelah membeli.

Gambar melalui Nike
Nike SB Nyjah Free 2

Selanjutnya kita memiliki Nike SB Nyjah Free 2. Ini adalah salah satu siluet baru dalam daftar ini yang menarik motivasi dari Nike Air Zoom Spiridon 1997. Atasnya memiliki bangunan karet 360 derajat dengan panel yang ditambahkan bersama untuk bernapas dan gaya, sempurna untuk sesi skate kacau itu.

Di tempat lain kita melihat outsole karet yang kuat serta sistem pengikat loop ghillie, keduanya dirancang dengan ketahanan serta gaya dalam pikiran. Liner kaus kaki busa berbatasan dengan bagian dalam sepatu serta dirancang untuk melawan penyerapan efek tinggi. Umum Sepatu berkualitas tinggi ini adalah petugas polisi yang harus dilakukan bagi siapa pun yang ingin menjadi serius di skatepark karena jika itu cukup cukup untuk Nyjah Houston, kemungkinan itu akan menjadi cukup besar bagi kami.

Gambar melalui adidas
Adidas Tyshawn Low

Kedua dalam daftar dari Adidas, kami memiliki Adidas Tyshawn Low, desain penuh gaya yang dipengaruhi oleh pengadilan klasik. Dikembangkan dari bahan yang tahan lama seperti kulit premium, suede berkualitas tinggi serta lapisan memori Cloudfoam Plus, desain ini dijamin membuat Anda memukul teknik -teknik besar itu sepanjang waktu tanpa masalah.

Kotak kaki aditough yang tahan abrasi menghiasi bagian depan sepatu untuk melawan pemisahan sial itu, sempurna untuk siapa saja yang menemukan diri mereka melakukan banyak kickflip, flip varial serta treflipvariasi. Untuk melengkapi semuanya, liner kaus kaki Adiprene yang dibentuk memastikan individu tersebut memiliki keamanan terhadap efek bersama dengan nuansa papan yang luar biasa.

Gambar via Billy’s Tokyo
Vans Slip On

Lain dari Van, kali ini kami memiliki saudara kandung yang agak lebih tua dari SK8 HI. Slip tradisional Vans pada debutnya pertama kali pada tahun 1977 dan sejak itu telah menjadi sangat menonjol di kedua skate maupun mode jalanan. Desain yang ringan dan nyaman ini adalah salah satu produk pertama Van yang berfungsi sebagai sol wafel yang dikenal luas, yang pada gilirannya membuatnya sangat menonjol untuk skateboard.

Pegangan tambahan persediaan sol wafel menawarkan nuansa papan yang luar biasa selain abrasi lebih sedikit. Dari perspektif kenyamanan, slip on berkinerja sangat baik karena bangunannya yang kuat dan juga berbentuk baik. Satu -satunya kelemahan dari desain ini adalah tidak menawarkan banyak keamanan dibandingkan dengan rekannya. Jika Anda hanya mencari sepatu untuk berlayar, itu sempurna! Namun, Anda mungkin ingin menonton pergelangan kaki itu jika Anda akan mencoba segala jenis trik flip.

Gambar melalui 43einhalb
Nike sb zoom blazer mid

Tiba hanya setahun setelah Bruin, Nike SB Blazer dibebaskan pada tahun 1973 dan juga dengan cepat akhirnya menjadi sangat sukses serta di luar pengadilan. Muncul dalam siluet tinggi-top, mid-top serta top-top, sepatu fleksibel ini dengan cepat berakhir menjadi favorit di antara skater setelah dipeluk oleh Nike SB pada tahun 2005.

Saat ini, Nike SB Zoom Blazer Mid menawarkan gaya warisan serta melayani langsung ke pemain skateboard dengan banyak fitur berkualitas tinggi. Sering membual suede bagian atas bersama dengan kerah mid-top, sepatu ini akan menawarkan lebih banyak keamanan pergelangan kaki daripada beberapa siluet yang disebutkan sebelumnya dalam daftar ini. Bersama-sama dengan ini, sebuah bangunan Vulc memadukan sol serta atas untuk nuansa patah dari saat Anda memakainya. Untuk melengkapi semuanya, sol karet multidireksional memberikan traksi tertinggi di atas pita pegangan Anda.

Gambar via Comme des Garçons
Vans Old Skool

Selanjutnya kami memiliki jalan tengah yang sangat dicari dari persembahan Vans. Vans Old Skool memulai debutnya di tahun yang sama persis dengan slip dan dengan cepat berakhir menjadi favorit yang tahan lama di antara para skater di seluruh dunia. Dengan konstruksi atas yang rendah, Vans Old Skool menawarkan sedikit lebih banyak keamanan terhadap bash papan sial daripada slip karena sedikit peningkatan gaya dan juga gaya.

Sepatu ini menampilkan kerah empuk maupun lapisan untuk membatasi memar di sisi maupun atas kaki Anda. Bersama -sama dengan ini, topi kaki yang diperkuat melapisi bagian depan sepatu untuk bertarung dengan keausan berulang dari kickflips serta trik flip sial lainnya. Sama seperti desain lainnya desain ini olahraga sol karet wafel sehingga pita pegangan Anda akan tetap dekat dengan kaki Anda.

Gambar melalui adidas
Adidas Busenitz Vulc II

Menawarkan sepatu tanda tangan Dennis yang dirubah, Adidas Busenitz Vulc II harus berada di radar untuk semua jenis pemain skateboard yang serius. Desain khusus ini menawarkan bantalan luar biasa serta ketahanan berkat outsole karet vulkanisir, bagian atas suede berkualitas tinggi serta penghitung tumit yang stabil.

Seperti banyak model skateboard adidas lainnya, sepatu ini menawarkan kotak jari kaki tahan abrasi untuk memastikan keamanan terhadap pakaian umum serta robekan.

Menyebutkan terhormat

Gambar via Jordan Brand
Nike SB X Jordan 1 High OG Defiant “La to Chicago”

Meskipun mereka jelas bukan pilihan paling ramah anggaran dalam daftar ini, “LA to Chicago” Jordan 1 adalah sepatu skate yang benar-benar layak. Menampilkan inovasi Nike SB yang khas serta diuji oleh Lance Mountain yang legendaris, Yordania ini memberikan nuansa papan yang luar biasa sambil mengeluarkan gaya yang tak tertandingi. Jika itu tidak cukup untuk Anda, metode warna La Lakers perlahan -lahan menggosok untuk mengekspos set Chicago Bulls membuat sepatu kets ini sempurna untuk perlahan -lahan dipukuli.

Jordan 1 digunakan untuk menjadi sepatu skate di tahun 1980 -an serta 90 -an karena jumlah inovasi serta gaya yang masuk ke dalamnya sehingga hanya benar bahwa mereka mendapatkan teriakan dalam daftar ini.

Gambar melalui Nike
Nike SB Dunks

Setelah mengambil alih permainan sneaker arus utama belakangan ini, mudah untuk gagal mengingat Nike SB Dunk benar -benar sepatu skate. Dengan setiap desain yang menampilkan lidah empuk, airbag nike zoom di liner kaus kaki serta tali bengkak, desain ini dikembangkan untuk merobek apa pun dari vert ke mangkuk ke jalan. Dengan banyak colourways serta gaya yang ditawarkan, Nike SB Dunk adalah sepatu yang perlu dicoba setiap skater saat dalam hidup mereka.

FAQ sepatu skate

Bagaimana cara memilih sepatu skate terbaik?

Ada banyak faktor yang harus dicari dalam sepatu skate yang bagus namun untuk panduan ini kami menggunakan tiga persyaratan utama untuk pilihan kami. Pertama adalah daya tahan, skating mengambil korban konstan pada sepatu Anda sehingga mereka Persyaratan to bisa bertahan. Berikutnya adalah board-feel; Sepatu chunkier mungkin bertahan lebih lama namun Anda kehilangan beberapa rasa untuk papan Anda. Akhirnya gaya, skating adalah tentang ekspresi seperti halnya menemukan teknik baru serta kemajuan.

Apakah sepatu skate membuat perbedaan besar?

Meskipun mereka tidak akan membuat kemampuan Anda di papan secara instan meningkat, sepasang sepatu skate yang fantastis akan memberi Anda apa pun yang Anda butuhkan untuk melakukan yang terbaik dan juga mengurangi cedera. Bantalan, dukungan, serta opsi bahan yang digunakan untuk membuat sepatu skate jauh berbeda dengan pelatih biasa Anda.

Apakah sepatu tinggi jauh lebih baik untuk skating?

Sementara sepatu top-top akan memberikan dukungan tambahan serta stabilitas, mereka tidak selalu lebih baik daripada sepatu berpotongan rendah. Semuanya bermuara pada preferensi pribadi serta apa yang membuat Anda merasa nyaman di papan tulis.

Bacaan lebih lanjut

Dampak abadi skateboarding pada fashion
Joggers terbaik untuk pria di tahun 2022
Merek pakaian streetwear terbaik untuk diperiksa

Leave a Reply

Your email address will not be published.